Saturday, January 8, 2011

My Little Tiger




Kemaren nemu pengganti Amao, kucing tercinta yg meninggal. Nemu nya jg gak sengaja.
Jd ceritanya berawal dr minggu malem, di apt mini kami tjd kegaduhan krn sumbat bath tub tau2 ngilang.......kita berdua bingun abis, sampe bongkar kolong ranjang, akhirnya stl 2 jam nyari kita nyerah n mutusin buat beli baru. Nyoba nyari di supermarket deket apt, mereka gak jualan, terpaksa deh senin pagi kudu naik bis ke desa. Tyt sedesa gak ada yg jual, terpaksa lagi ke desa sebelah, dimana ada supermarket yg lebih gede, krn desa sebelah populasi nya lebih byk. Stl beli sumbat plus sekalian blanja mingguan, saya mutusin buat pulang .  Dr supermarket ke halte bus kira-kira 500 M, biasanya biar cepet saya jalan lgs di sbl jalan rayanya, tp kemaren saya mutusin mau pulang lewat kompleks apt dkt supermarket, agak muter sich tp di kompleks mobil jarang lewat n rimbun krn byk pohon.

Lagi enak2nya jalan tau2 denger meow di semak2, pas saya liat tyt kucing yg berjalan pincang n meow dgn ketakutan, dan pas saya angkat ketauan kalo kucing ini kucing rumahan, krn bulu nya yg mulus meski agak kotor n jg kucing ini adl kucing cowok yg udah "netral", jg pas saya deketin dia gak lari ketakutan ato mencoba menggigit. Saya mutusin bawa pulang , n krn kalo naik bis gak boleh bawa binatang terpaksa hrs naik taksi.

Smp rumah lgs saya kasi nama si kucing, Tiger, gak tau kenapa kyk nya kok sreg aja nama itu. Si Tiger ini bener2 takut ditinggal sendiri, kalo saya ke kamar mandi dia ikut n nunggu di dpn kamar mandi, kedapur dia jg ikut trus duduk di pojok dapur nunggu saya selesai masak. Kasian bgt nich kucing, kyknya dia di buang ama pemilik sebelumnya. Dan krn dia kucing rumahan dia gak tau gimana caranya survive di luar.

So for now my home have a new member.

No comments:

Post a Comment