Saturday, January 8, 2011

Not a romantic girl???????

Kemaren tiba2 jadwal ngajar suami yg biasanya penuh dr jam 9 pagi - 3 sore tiba2 di potong, guru2 nya pada mau ngerayain Natal jd jam 11 siang semua kelas di tiadakan. Kami berdua mutusin drpd merana xmas eve di rumah kita jalan2 ke kota. Mungkin nonton film ato dinner di resto.

So eniwei, pas jalan2 hubby tiba2 nunjukin ke toko bunga, n bilang," do u want some flowers for xmas?", trus hubby lgs ngomong lg,"oops, i forgot u ar a pratical girl, u probably rather buy cake than flowers.".....he he he he ketaun deh........

Jadi inget dulu pas masi pacaran, tahun pertama pacaran pas ultah hubby kasi buket mawar gede buat kado.......Happyyy banget...seumur2 gak ada yg pernah kasi bunga gede gitu, gak tau kenapa mungkin hubby bisa baca raut muka krn saya gak ngomong apa2, soalnya pas birthday dinner dia nanya lg," I think u like d flowers i gave u but u rather have something else, arent u?".  Yah jd gak enak ati.......tp hubby bilang dia gak marah, cuman dia pgn aku seneng jd dia pgn kasi kado yg tepat. So aku bilang kalo bisa milih mungkin aku mending di beliin cake yg paling enak ato di traktir steak yg paling juicy.

Pas cerita ke roommate, dia lgs mencerca abis bilang kalo aku ini anti romantis ..........................weks.....really?????????? Dia lgs aja kasi bukti2, saya milih makanan drpd bunga, saya gak suka film2 komedi romantis, saya gak percaya love at first sight......wah........jd mikir nich apa bener saya ini anti romantis

Dulu pas kecil kalo liat film2 drama romantis dimana lakon cowoknya mendtgi lakon cewek dng seikat bunga, pgn jg.....tp stl dewasa jd lebih praktis, ngerasa kalo romantisme lebih dr kasi bunga. Byk hal yg bisa di kategorikan sbg romantis......dan mungkin saya gak masuk ke salah satu kategori umum romantis............

No comments:

Post a Comment